Kamis, 29 Oktober 2009

trevelling itu menyenangkan..

seruuu.. trevelling ke greencanyon, asli indah bgt pemandangannya, mantabsss.!
berangakat jam2 pagi naik mobil kijang capsul, berisikan 9 orang anak manusia yg terdiri dari 4 wanita dan 5 pria, sempit sempitan dlm mobil, pegel abisss menempuh perjalanan hampir 10jam dari jakarta. modal tanya ke penduduk sekitar arah pangandaran dan greencanyon kemana karena ber9 orang ini ga tau lokasi tepatnya. bener juga si kata pepatah" Malu bertanya sesat di jalan". untungnya kita ber9 orang bukan termasuk orang yg untuk malu bertanya pada siapapun.
hahahahaha. sampe tol bandung jam 4pagi, sudah disambut dengan perbaikan jalan tol jadi sedikit menghambat perjalanan menuju greencanyon. yg prediksi kita berangkat dihari bukan liburan ga bakal macet ternyata salah total.! jenuhnya macet ga berasa karena temen temen yg sinting doyan ngelawak. hahahahha. ohiya, ada cerita seruu nii, kita kan emang uda berencana berangkat jam2 pagi dan ngumpul dirumah iif, terussss teman ku desi, dia ternyata blm dapat izin dari mamanya buat trevelling ke greencanyon dan ia pun ga blg kalau mau berangkat jam 2pagi. nah loh, tiba tiba desi mnt izin ke mamanya dan mamanya ga mengizinkan desi buat pergi, nangislah desi meraung raung, sampe pacarnya desi bang ical ikut meyakinkan desi ga akan knp knp ko kan perginya jg sm temen temen yg ibu uda kenal dari sma. yang lucu, haryo mampir kerumah desi sebelum dia jemput lina, terussss haryo di "semprot" sm mamanya desi. haryo telvon gw dan blg klo dia di omelin mamanya desi. hahahahahaha. kesian de haryo.!
jam 12 apa jam 1siang ia baru sampe greencanyon, lupa tepatnya jam berapa. lanjut ke Batu Karas, buat cari hotel. kata penduduk sekitar si banyak penginapan, resort,hotel di batu karas. 10 sampai 15 menit deh dari greencanyon ke batu karas. nemu juga resort yg view buat narsis foto foto mantabsss dan emang nyaman buat istirahat dan murah jg buat kita. hehehehe. maklum ia budget terbatas.! dilanjut lg nanti ia, ka alva lg ngejelasin cara bkn avatar. lanjut lagi nii.. kelar chek in di resort langsung pesen makan siang, bagian wanita deh tu yg ngurusin makanan, laki laki mah nerima beres aja asal perut kenyang makan apaan jg jadi aja.. selesai makan, istirahat dl sebentar, bersih bersih, solat dan jam setengah 3 sore rapi rapi goes to greencanyon.. sampai di hulu, seruuuu bgt pin buru buru naik perahu dan berenang. sebelum naik perahu, kita narsis dulu, itu mah kewajiban yg tidak boleh terlupakan. hehehehehe. main di air ga terasa tiba tiba waktu sudah menujukan pukul 17.00 wib, dan waktu bersenang senang habisss, haruss balik ke resort dan kita berebutan kamar mandi. hehehehehehe. beres mandi, solat magrib dan cari makan malem dehh, liat pantai pangandaran malam hari, serem ombaknya besar.. ada nelayan lg jaring ikan, terussss gw tawar ikan dan berhasil, 1kilo ikan bawal dibeli dengan harga 17rb rupiah saja. makan malam dengan ikan bakar kita.. asiiiik.
kelar makan solat isya dan tidur deh.. besok pagi harus check up jam 1 siang paling lambat.
perjalanan trevelling menyenangkan bareng teman teman ku... lagi yuuu nero trevelling bareng..

0 komentar: